Alienware AW610M, Mouse Gaming Canggih dengan Desain Futuristik

AW610M

Anda sedang membutuhkan mouse gaming berkinerja tinggi dengan desain yang futuristik? Tampaknya mouse gaming Alienware AW610M layak masuk daftar kandidat yang patut dipetimbangkan. Nama Alienware tentu tak asing lagi sebagai sebuah brand dengan lini produk gaming berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan fitur canggih.

Alienware AW610M adalah salah satu mouse gaming canggih yang membidik gamer profesional. Berdasarkan pantauan penulis, mouse gaming Alienware 610M ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga kisaran Rp 1,2 jutaan saja. Mouse gaming canggih ini tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Dark Side Of The Moon dan Lunar Light Silver.

Desain futuristik adalah salah satu keunggulan utama mouse gaming Alienware 610M ini. Tak seperti kebanyakan mouse standar yang minimalis, Alienware 610M ini tampil dengan lekukan yang elegan dipadukan detail yang tinggi, serta tampil dalam dua warna yang menawan. Bagian bawahnya terdapat logo Alienware berupa kepala alien yang memang menjadi ciri khas brand satu ini.

Baca Juga :  Acer Nitro 50 2022, PC Gaming Kencang Bertenaga Intel Core 12th

Desain lekukan yangn unik di Alienware 610M ini tidak sembarangan karena mengikuti bentuk telapak tangan gamer dan dilengkapi dengan bantalan palmrest pada bagian bawahnya. Hal ini membuat gamer tak perlu khawatir pergelangan tangan cepat lelah saat bermain game secara maraton menggunakan mouse gaming Alienware 610M ini.

Selain tampil dengan desain meyakinkan, mouse gaming Alienware 610M ini juga menawarkan spesifikasi tinggi dengan fitur lengkap yang siap menunjang pengalaman bermain game. Mouse Alienware AW610M ini dapat digunakan dalam dua mode, yakni wireless (tanpa kabel) dan wired (dengan kabel).

Uniknya, kedua mode tersebut sama-sama mendukung 1000hz polling rate. Lalu apa itu polling rate? Polling rate adalah seberapa sering sebuah mouse melaporkan posisinya pada sistem komputer dengan satuan hertz (Hz). Semakin tinggi polling rate maka akan berdampak pada semakin tingginya akurasi sebuah mouse

Tak hanya itu, mouse gaming Alienware AW610M ini juga mendukung resolusi hingga 16000 DPI dan gamer dapat menyesuaikan pengaturan resolusinya sesuai kebutuhan atau genre gamse yang sedang dimainkan. Sementara pada bagian atas terdapat scroll wheel yang dapat diatur antara 12 hingga 24 langkah putaran sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Trik bermain PUBG Mobile di laptop dengan NoxPlayer

Mouse gaming Alienware ini dibekali dengan 7 buah tombol tambahan yang dapat diatur fungsinya melalui aplikasi Alienware Command Center. Selain itu, Alienware 610M juga dilengkapi dengan LED RGB dari AlienFX RGB yang mampu meningkatkan mood saat bermain game.

Salah satu kelebihan mouse gaming Alienware 610M ini adalah dibekali dengan baterai yang memiliki daya tahan tinggi saat menggunakan mode wireless. Alienware mengklaim bahwa baterainya tahan hingga 350 jam dalam sekali charge, menarik bukan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.