Dell SE2722H, Monitor 27 Inci Andal dengan AMD FreeSync

Dell SE2722H

Anda membutuhkan monitor yang mumpuni untuk all-rounder atau komputasi sehari-hari? Salah satu monitor yang layak dipertimbangkan adalah Dell SE2722H. Kelebihan utama monitor ini adalah menawarkan resolusi hingga full HD dengan refresh rate 75Hz support AMD FreeSync yang mampu memberikan pengalaman visual yang baik. Monitor ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3 jutaan.

Monitor Dell SE2722H ini hadir dengan panel berteknologi VA (Vertical Alignment). Kelebihan utama yang ditawarkan oleh panel VA yang digunakan oleh monitor Dell SE2722H adalah menawarkan saturasi warna yang jauh lebih baik dan tingkat kontras yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan panel TN (Twisted Newmatic). Tak hanya itu, Dell SE2722H dengan panel VA juga menawarkan sudut pandang yang lebih luas.

Dell SE2722H dibekali dengan layar berukuran 27 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tak heran, gambar yang tampil terlihat lebih padat dan tajam. Hal ini didukung oleh tingkat kontras yang cukup tinggi di kelasnya, yakni 3000:1. Soal warna, Monitor ini bisa diandalkan karena mampu menampilkan hingga 16,7 juta warna dengan color gamut mencapai 72% NTSC yang siap memanjakan mata.

Baca Juga :  Dell Optiplex AIO 7400, Siap Dongkrak Produktivitas dengan Performa Kencang

Salah satu kelebihan monitor Dell SE2722H ini adalah dilengkapi dengan lapisan anti-glare yang mampu mengurangi pantulan yang membuat mata silau. Monitor ini juga dilengkapi dengan fitur ComfortView yang siap menjaga kesehatan mata penggunanya dengan mengurangi pancaran sinar biru yang merusak mata.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh monitor Dell SE2722H adalah dibekali dengan refresh rate di atas rata-rata, yakni 75Hz dan dipadukan dengan fitur AMD Freesync yang canggih. AMD FreeSync ini adalah teknologi adaptif untuk layar LCD untuk mengurangi efek screen tearing dan stuttering dengan sinkronisasi refresh rate monitor dan frame rate dari GPU. Hal ibni membuat animasi berjalan lebih mulus.

Penampilan monitor ini juga minimalis dan modern dengan 3-sided bezelless yang membuat ukurannya lebih ringkas dan dibalut dengan material ramah lingkungan. Bagian layarnya sudah dilapisi lapisan anti-glare guna mendukung kenyamanan penggunaan dalam waktu lama, serta diperkuat dengan material dengan tingkat kekerasan hingga 3H.

Sementara itu, konektivitas monitor ini cukup lengkap dengan hadirnya port HDMI dan VGA atau D-Sub. Hal ini memudahkan pengguna menghubungkan monitor ke komputer desktop atau laptop yang digunakan.

Baca Juga :  Dell Alienware AW2723DF, Monitor Gaming Canggih dengan Refresh Rate 280Hz Segera Diluncurkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.