Axioo MyBook Pro H5 Laptop Lokal Kelas Premium

Axioo MyBook Pro H5

Axioo MyBook Pro H5 adalah laptop premium yang ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan performa tinggi dan desain yang elegan. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 yang memiliki kecepatan hingga 4,0 GHz, sehingga dapat menjalankan aplikasi berat dengan lancar.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB dan hard drive dengan kapasitas 1 TB, sehingga Anda dapat menyimpan banyak data dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 yang mampu menampilkan grafis tinggi dengan lancar, sehingga cocok untuk gaming atau mengedit video.

Axioo MyBook Pro H5 memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD, sehingga menampilkan gambar yang jelas dan tajam. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-glare yang meminimalisir refleksi cahaya, sehingga nyaman digunakan dalam kondisi apapun.

Desain laptop ini juga terlihat elegan dengan bodi yang tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint reader yang memudahkan Anda untuk login dengan hanya menyentuh jari.

Baca Juga :  Apakah Laptop dengan Layar OLED Bagus? Ini Pertimbangannya

Dengan spesifikasi yang tangguh dan desain yang elegan, Axioo MyBook Pro H5 adalah pilihan yang tepat bagi para profesional yang membutuhkan performa tinggi dan desain yang menawan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan laptop Axioo MyBook Pro H5:

  1. Performa tinggi: Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 yang memiliki kecepatan hingga 4,0 GHz, sehingga dapat menjalankan aplikasi berat dengan lancar.
  2. Memori dan penyimpanan yang besar: Laptop ini dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB dan hard drive dengan kapasitas 1 TB, sehingga Anda dapat menyimpan banyak data dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.
  3. Grafis yang lancar: Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 yang mampu menampilkan grafis tinggi dengan lancar, sehingga cocok untuk gaming atau mengedit video.
  4. Layar yang jernih: Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD, sehingga menampilkan gambar yang jelas dan tajam.
  5. Desain yang elegan: Laptop ini memiliki bodi yang tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti fingerprint reader yang memudahkan Anda untuk login dengan hanya menyentuh jari.
  6. Konektivitas yang luas: Laptop ini dilengkapi dengan berbagai port seperti HDMI, USB, dan SD card reader, sehingga Anda dapat terhubung dengan berbagai perangkat lain dengan mudah.
Baca Juga :  Acer Swift 3 OLED SF314-71, Laptop Ringan dan Kencang dengan Layar Ciamik

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.