Xiaomi Meluncurkan Xiaomi Watch S2, Apa Saja Fitur Dan Keunggulannya

Xiaomi meluncurkan Xiaomi Watch S2. Xiaomi Watch S2 adalah jam pintar yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Ini adalah penerus dari Xiaomi Mi Watch yang sebelumnya dirilis. Jam ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,32 inci untuk versi 42mm, dan 1,43 inci untuk versi 46mm dengan resolusi 454 x 454 piksel. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100, jam ini memiliki RAM 1GB dan penyimpanan 8GB.

Xiaomi Watch S2 memiliki banyak fitur yang dapat membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari. Fitur-fitur tersebut meliputi pemantauan kesehatan, pemantauan olahraga, pemantauan tidur, dan pemantauan kualitas udara. Jam ini juga dilengkapi dengan GPS dan GLONASS untuk navigasi dan pemantauan jarak tempuh.

Fitur pemantauan kesehatan yang disediakan oleh Xiaomi Watch S2 meliputi pemantauan detak jantung, pemantauan oksigen darah, dan pemantauan stress. Fitur pemantauan olahraga yang disediakan memiliki dukungan untuk lebih dari 100 mode olahraga meliputi pemantauan lari, bersepeda, dan berenang. Fitur pemantauan tidur yang disediakan meliputi pemantauan kualitas tidur dan pemantauan jumlah rem.

Baca Juga :  Oppo Find N2 Flip, Ponsel Lipat Pertama dari Oppo

Xiaomi Watch S2 juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kualitas udara. Fitur ini akan memantau kualitas udara di sekitar Anda dan memberi Anda peringatan jika kualitas udara tidak baik.

Dalam hal konektivitas, Xiaomi Watch S2 dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, WiFi, dan NFC. Ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan perangkat lain dan mengakses fitur jam dengan mudah.

Xiaomi Watch S2 juga dilengkapi dengan baterai 470 mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari pada satu kali pengisian. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan jam tanpa harus khawatir tentang baterai yang cepat habis.

Varian & Harga


Xiaomi Watch S2 memiliki beberapa varian yang tersedia di pasaran, yaitu:

  • Xiaomi Watch S2 42mm Aluminum Alloy Case: Varian ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,39 inci dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Ini memiliki RAM 1GB dan penyimpanan 8GB.
  • Xiaomi Watch S2 46mm Aluminum Alloy Case: Varian ini sama dengan 42mm, namun memiliki layar yang lebih besar dengan ukuran 1,78 inci.
  • Xiaomi Watch S2 42mm Stainless Steel Case: Varian ini sama dengan 42mm Aluminum Alloy Case, namun dilengkapi dengan casing stainless steel yang lebih premium.
  • Xiaomi Watch S2 46mm Stainless Steel Case: Varian ini sama dengan 42mm Stainless Steel Case, namun dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan ukuran 1,78 inci.
Baca Juga :  Oppo Find N2 Flip, Ponsel Lipat Pertama dari Oppo

Harga berkisar antara $170 – $300 dapat berbeda tergantung pada negara dan wilayah di mana Anda berada. Namun, dalam umumnya Xiaomi Watch S2 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartwatch dengan spesifikasi yang baik dan fitur yang luar biasa.

Secara keseluruhan, Xiaomi Watch S2 adalah jam pintar yang sangat baik dengan fitur yang luar biasa dan desain yang elegan. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari jam pintar yang dapat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment

Your email address will not be published.